Sabtu, 14 April 2012

Happy 2 Months Best Friend! :)

23:34 pm | my sweet room

Sebelum malam ini berakhir, sebelum hari indah melelahkan ini berganti, ingin sedikit menggores halaman-halaman ini...

Tadinya saya kira hari ini akan menjadi hari yang sangat melelahkan hingga mampu mengerutkan wajah. Namun berbeda... Dimulai dari pagi menjelang siang, ada yang datang nih mau nemenin beli pesanan Mama buat ntar ke Jakarta dan pesan tiket travel. Agak lama dan cukup bikin kesal sih, eh ternyata datang-datang bawa nasi goreng bikinannya. Man, you make me speechless!

Terus di anterin tuh, pulangnya kehujanan soalnya naik motor. Kasian deh kamu best friend, makasih ya :) Trus lanjut saya pelayanan nari di Paskah GKIm Majesty. Tadinya kurang bersemangat sih karena dia bilang gak datang karena mau nonton bola. Tapi saya menenangkan hati dan duduk tenang tuh. Beneran udah tenang. Sampai pada akhirnya mata saya melihat dia masuk ke ruang ibadah dan duduk, jantung langsung deg-degan. Ya ampun, kayak lagi pedekate aja -___-. Sumpah, tadi langsung keringat dingin. Hati gak tenang tapi SENANG. Makasih lagi-lagi mini surprisenya, besar pengaruhnya ke aku ^_^

Lanjut, pulangnya ke weddingnya mas Ario dan kak Nevi. Biasa aja, tapi saya senang karena bisa mengikuti acara-acara seperti itu dengannya. Jujur saya kurang suka dan sering kebingungan di keramaian, tapi saya tenang dengannya.

Yah, hari yang sangat melelahkan seharusnya, tapi hari ini hari saya dan dia 2 bulan resmi jadi best friend. Orang bilang sih pacar, tapi saya lebih menganggapnya sahabat. Saya bebas menceritakan apapun padanya. Ah, ntah tulisan apa ini. Saya hanya ingin mengungkapkan kebahagiaan saya. Entah mengapa selama bersamanya saya selalu merasa menjadi perempuan yang spesial, yang paling bahagia di banding perempuan-perempuan lainnya. Hei Man, thank you for being my best friend. I love you Anggian Sinaga. Happy 2 months BEST! :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar