Kamis, 05 Januari 2012

Salahkah rasa ini?

00:32 am | My room, Batam


Salahkah rasa ini?

Rasa yang 13 tahun menghantui perjalanan hidupku...
Rasa yang 13 tahun ini menjadi penyemangat namun juga batu sandungan ...

Rasa yang rasanya tidak ada apapun itu sebagai penawarnya


Rindu yang teramat dalam akan sosoknya yang tidak lagi bahkan telah lama tak kulihat, dengar, rasakan hadirnya...

Rasanya semakin hari rasa itu semakin menguak, semakin tak kuasa aku membendungnya, seperti malam ini.
Aku merindukannya. Merindukannya yang telah lalu...

Salahkah masih akan ada air mata untuk mengenangnya?
Salahkah masih ada bagian hati untuk tempatnya bersemayam?
Salahkah masih ada separuh pikiran yang terfokus padanya?
Salahkah berjuta iri cemburu melihat yang punya dan aku tiada?
Salahkah?

Hanya itu yang mampu kurasakan dan perbuat
Tak ada lain, namun aku tetap melangkah!
Rasa itu hanya pengiring, ada tak apa tiada pun tak mengapa...

Hei, aku merindukanmu, adakah kau merindukanku? :)










2 komentar: