Rabu, 09 Mei 2012

Sedikit untuk yang terkasih

23:11 pm | my new room

Lama gak nulis nih. Banyak banget kejadian terjadi tapi nanti saja saya ceritakan. Hari ini ingin menulis sedikit untuk yang terkasih My Best Anggian Sinaga :)

Aku gak bisa mengerti apa yang kamu rasakan, karena selain aku belum sampai ke jenjang itu juga karena jurusan studi kita berbeda. Yang aku tahu hanya bagaimana merasa sedang gagal, kalah, sementara yang lain mampu, menang...

Mungkin kamu melihat sekelilingmu selangkah, dua langkah, bahkan beberapa langkah lebih maju. Namun itu bukan untuk membuatmu terdiam dan bergelut dengan renunganmu atau penyalahan atas dirimu, bukan? Bukankah itu seharusnya menjadi cambukmu untuk bergegas mengejar ketertinggalanmu?

Mungkin Tuhan tak inginkan segalanya instan kamu dapat. Mungkin ini pembelajaran atau kau menyebutnya kesempatan. Namun Tuhan tak pernah membiarkan kita jatuh hingga tergeletak, bukan? Dia masih ada, mungkin Dia ingin kamu meminta tolong yang lebih. Mungkin Dia rindu untukmu 'merengek' padaNya selayaknya seorang anak meminta pada Ayahnya. Mungkin ini waktunya untuk kamu kembali meluangkan waktu lebih denganNya setelah mungkin sempat melebur dengan kesibukanmu.

Enak, memang enak aku menulis ini sesuka hatiku. Sudah kukatakan, aku tak mengerti bagaimana rasanya. Aku hanya mampu seperti ini. Ini aku, seperti ini, kekasihmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar