Sabtu, 26 Mei 2012

Tentang Pelayanan

2:00 AM | my room

Belum tidur. Tidak bisa tidur [lagi] tepatnya.


Kemarin, 26 Mei 2012, sekitar pukul 15.00-20.00 saya dan teman-teman dilantik menjadi pengurus Voice Of Maranatha, unit pelayanan mahasiswa di kampus saya, untuk tahun 2012-2014. Suatu beban baru di pundak sebenarnya, namun saya tidak mau menganggapnya sebagai beban karena ini adalah suatu pelayanan.

Selama duduk di ruangan tadi, saya cukup sedih. Entah mengapa saya merasa tidak layak apalagi dengan mengembang posisi sebagai wakil ketua. Memang sebelumnya saya ingin menjadi Ketua, namun tadi saya merasa, jadi wakil ketua aja beraaattt banget. Terpikirkan oleh saya, Tuhan tahu batas kemampuan saya, bukan asal-asalan dia memilihkan posisi wakil ketua pada saya.

Yang paling mengharukan tadi itu adalah sesi dimana dalam ruangan yang gelap, tiap-tiap kami pengurus baru dibasuh kakinya oleh pengurus lama. Ini merupakan teladan dari Alkitab. Suasananya itu loh tadiiiii, ngucur aja terus ini airmata. Makin merasa tidak layaklah saya.

Sampai pada akhirnya sepulang dari pelantikan, saya menceritakan perasaan dan pikiran saya ke My Best Fatman :D Ini nih enaknya dikaruniai pasangan yang lebih tua dan dewasa. Ada aja jawaban, tanggapan, masukan yang selalu baru dan sangat bisa saya terima. Sudah, mendengarkannya sangat membuat lega.

Dan ini saya belum bisa tertidur, sedang ini adalah hari pertama saya dengan tanggung jawab baru. Hmmm, berat karena selain bertanggung jawab dengan kewajiban saya, juga saya harus mengimbangkan kuliah dan kegiatan kampus. Namun, dalam Tuhan tak ada yang mustahil. Tuhan pasti tolong :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar