Jumat, 10 Februari 2012

Blackrose

1:08 am | my room, Bandung

Hei, lama tak menulis tentangmu Mr. Blackrose setelah semua cerita tentangmu kumusnahkan dari halaman-halamanku...

Tiba-tiba teringat akanmu. Sungguh, sekarang rasa ini stabil. Tak sakit lagi, biasa saja.
Saat ini yang ingin kusampaikan adalah, aku berutang banyak sekali padamu
Untuk pelajaran yang langsung maupun tidak langsung kau ajarkan padaku
Aku belajar

Mungkin sekarang bukan lagi aku yang merasa kehilangan, namun kau
Mungkin kau sakit, mungkin aku sangat menyakitimu dengan kepergianku
Ehm, tidak. Aku tidak pergi, aku hanya merasa tidak layak untuk bertahan
setelah berulang kali diusir dari... hidupmu

Bukan angkuh, namun aku tau kini kau sulit melupakan semua tentang kita
Mungkin setiap tempat adalah 'kita'
dan jangan kau anggap aku lupa semua itu

Tidak, aku tak lupa.
Semua melekat erat dalam benakku. Di sini, semua tempat adalah 'kita'
Tapi, aku harus pergi
Karena kau telah menginginkan itu sedari dulu

Maaf, aku pergi di saat kau berulang kali memintaku kembali
Hati ini tak lagi milikmu, sudah hancur yg kutitipkan padamu

Bukan, bukan aku menyalahkanmu. Aku pun salah, sangat salah, maaf
Tapi sudahlah, kita berdoa untuk yang terbaik, kalau memang kita ditakdirkan bersama
Suatu saat Tuhan akan mempertemukan kita
Namun tidak untuk sekarang
Aku tetap akan pergi, kau, lanjutkan hidupmu
Jangan rusak hidupmu, kau baik, aku tak ingin kau hancur
Hargailah aku sebagai orang yang peduli dan mengasihimu

:)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar