Selasa, 21 Februari 2012

New Page Of My Life :)

21 Feb 2012 |  my room, Bandung

selamat malam :)

Cukup lama juga tidak menulis di sini, padahal banyak sekali kisah yang terjadi belakangan ini...

Setelah sekian lama tidak bergadang, akhirnya kebiasaan susah tidur kembali lagi dan saya putuskan untuk menikmati hidup di dunia maya. Hmm... Belakangan ini saya merasa tidak bergairah dalam perkuliahan, kata yang lebih dulu sih memang semester 4 itu adalah masa jenuh dan rumit. Namun, saya masih mencari solusi untuk memunculkan kembali semangat kuliah saya seperti semester 1 ahahahaaa

Dulu, berbagai kisah tragis, rumit, dan perih ada di halaman saya ini. Namun, karena suatu hal saya harus menghapusnya dan saya merasa banyak yang bolong dalam blog ini. Tapi intinya dulu saya yang tersakiti, merasa tidak sanggup bangkit, bahkan kadang inginkan pengakhiran hidup, dalam beberapa bulan ternyata saya bisa pulih. Masalah cinta lho ini, makanya agak lebah lebay :D

Mr. Blackrose yang adalah seseorang di masa lalu saya yang banyak menghadirkan kisah, kasih dan airmata, yang saya kira tidak akan bisa saya lupakan dan saya maafkan, ternyata saya mampu. Mampu memaafkannya dan melupakan kisah indah saya dengannya. Bukan saya sedang menyangkal masa lalu saya, namun saya berusaha mencari obat untuk sembuhkan sayatannya dengan melupakan semua kenangan indah...

Tadinya saya memutuskan untuk tidak lagi berharap pada Pria. Saya memutuskan untuk tidak memberi hati lagi kepada pria, mengangkat seorang anak dan hidup membesarkan anak tersebut. Trauma. Namun, di masa sulit saya tersebut ternyata Yang Kuasa menghadirkan seseorang yang mau mendengar dan memberi masukan yang sangat bisa saya terima dan membangkitkan saya dari keterpurukan. Sekalipun berbagai masalah sempat hadir, namun kini saya merasakan suatu keajaiban. Saya tak menyangka bisa 'sembuh' secepat ini. Saya bahagia ketika pada akhirnya perlahan saya mengikhlaskan masa lalu saya dan bisa mempersiapkan diri untuk masa depan saya.

Kini saya sedang mengukir kisah dalam halaman baru saya. Halaman hidup saya. Saya tidak sendiri, ada dia yang mendampingi saya yang sangat menerima saya apa adanya, yang mau mendengarkan saya, dan yang secara tidak langsung perlahan mendewasakan saya. Saya bahagia dipertemukan dengannya, saya bahagia bisa bersamanya, dan saya bahagia kini bisa menjadi pendampingnya dan didampingi olehnya.

Thank you Anggian Heksa Efraim Sinaga :)



1 komentar: