Selasa, 28 Februari 2012

Sebuah Iklan Maya

13:58 pm | my room, Bandung


Hari ini gak berkualitas banget. Rabu, jadwal kuliah saya hanya jam 07.00-08.40+menit-menit yang ditambah sepihak oleh dosen. Pulangnya sampai jam 1 siang gitu saya isi dengan tidur. Emang tidur itu isi?

Rencananya siang ini saya melanjutkan aktivitas saya di onlineshop, tapi apa daya lah ya mata lebih berkuasa dibanding badan yang kini berbobot 64kg ini. HAHA!!! Sedari tadi saya berjalan-jalan di dunia maya, membaca tulisan di blog yang muncul di TL twitter saya, baca-baca status update yang unik-unik, mantengin Facebook saya (si doi baru confirm hubungan maya kami) :D dan di Facebook mata saya agak sakit membaca suatu IKLAN MAYA "Ingin Hidung Kurus Panjang?"

Helloooooo. Kenapa gitu hidung kurus panjang? Standar hidung yang baik, bagus, indah, perfect? Siapa yang bikin standar kayak gitu? Ahahaaaa. Saya sebagai manusia berhidung pesek besar [pula] agak tersinggung. Gak bakal ada hidung mancung kalau gak ada hidung pesek, begitu pun sebaliknya. So, yang gitu-gitu tuh gak penting. Mau menyangkal apa yang dimiliki? Gak banget! Setiap orang UNIK. Gak perlu banget sampai ngubah-ngubah bagian tubuh agar menjadi seperti yang-distandarkan-orang-umum.

Itu semua harus disyukuri. Tuhan gak salah bikin tuh, Dia gak pernah salah menciptakan. Gak ada tuh produk gagal. Semua unik. Nikmati apa yang kalian miliki, masih banyak yang kurang beruntung tapi bersyukur tuh dengan diri mereka. Pilih mana, hidung pesek-besar-pula atau gak punya hidung? ^_^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar