Rabu, 05 September 2012

Cueknya bisa tolong dikurangi?

00:42 am | my room

Lebih baik curhat disini, daripda ke social network yang jadi bahan omongan orang :)

Kesal, gak juga
Sedih, gak juga
Campur.


Entah aku yang berlebih, atau memang kamu yang kurang...
Aku merasa kurang diperhatikan
Iya kamu ada di saat aku butuh teman, masukan, atau hanya pendengar
I think, just it...


Gak ada yg memantau, mengkhawatirkan, memperhatikan, sekedar sms basa-basi...
Aku lebih menyukai masa pendekatan kita
Rasanya tiap saat kau ingat aku, pasti kau sempatkan untuk sms
Sekarang tidak

Kadang aku sedih bisa bersamamu tak sesering mereka bersama pasangannya di luar
Masih banyak yg mengganjal, msih banyak hal yang aku belum dekat denganmu
Bahkan sampai saat ini aku masih belum terlalu nyaman denganmu

Aku merasa minder, terlalu jauh jarak baik umur maupun lainnya
Terkadang aku merasa gak pantas bahkan gak layak
Kadang juga sedih kalau kita seperti berjalan sendiri-sendiri

Aku sedih, mngkin aku terlalu muda ya memahamimu
Aku gak pernah ngerti, aku merasa gak pernah memberi sesuatu yang lebih
Aku merasa gak berguna..

Aku takut jenjang ini yang semakin lama semakin jadi masalah..
Aku takut ...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar