Minggu, 16 September 2012

you!

00:52 | my dirty room

It is the time!

Oke, kau! Cukup membuatku menangis memikirkanmu, stress, banyak makan, dan gak niat ngapa-ngapain. Not your mistake(s), just me who always think about you too much, too often, excessive. Apa yang akan kucacikan malam ini dini hari ini? Apa pun itu, aku hanya mencoba mengutarakannya...

(inhale-exhale)


Mana kau yang dulu seakan senang bertemu denganku? Mana kau yang dulu mengirim pesan singkat tiap kali akan makan, yang membuatku merasa selalu diingat? Mana kau yang dulu perhatian, membuatku merasa selalu dipikirkan? Mana kau yang dulu ramah dan aku merasa nyaman tak tersiksa? (wait, the tears' really naughty...) Mana kau yang dulu seakan suka mengajak ke tempat yang asing bagiku? Mana kau yang seakan mencoba membuat semuanya spesial? Mana kau yang dulu punya banyak kesempatan bercerita denganku? Mana kau yang bisa menenangkan aku bukan mengalihkan airmataku? Mana pelukanmu yan bisa membuatku deg-degan namun nyaman? Mana kau yang seakan bangga memiliki aku? Mana kau yang pernah membuatku merasa berharga? Mana...

Aku merasa dibohongi, aku merasa dipermainkan. Aku merasa semua itu topeng yang kini gak pernah aku lihat dan rasakan lagi. Aku gak perlu dibuat senang diawal namun pada akhirnya aku harus tersiksa. Gak perlu dulu memperhatikan kalau sebenarnya lebih suka menelantarkan. Hilang, gak ada orang yang dulu aku tau, lihat, dan kenal. You are different than before. Tidak salahkan kalau aku lebih menyukai masa-masa pendekatan?

Juga tentang candaanmu setiap hari. Kau punya masa lalu dimana kau kurang suka dengan candaannya yang terlalu intensif. But, why you always do that to me? Don't you feel that that's hurt me? I've told you many times.. But, nothing change.

Tau gak aku suka memikirkanmu dengan waktu yang terlalu banyak bahkan berlebihan? Tau gak kalau mendatangimu hatiku selalu ikhlas bahkan bersemangat? Tau gak dapat sms darimu masih membuatku merasa sangat senang? i'm waiting your text! Tau gak kalau kedatanganmu selalu kunantikan? Tau gak ketidaksengajaan bertemu denganmu membuat hariku lebih bersemangat? Tau gak aku selalu bangga menjadi kekasihmu? Tau gak aku selalu senang bisa menggandengmu? Tau gak aku suka orang lain melihat bila kau di sampingku? Tau gak sekali pun orang mau ngejelekin kau, bilang kau gemuk atau pendek atau apalah, aku gak pernah malu? Tau gak sampai saat ini memperhatikan wajahmu masih sangat menyenangkan? Tau gak, memasak bukan kegemaranku bahkan bukan kesukaanku, but i do that just coz of you, for you! Tau gak kecupanmu sekali pun mungkin gak ikhlas tetap membuatku senang? Tau gak aku lebih senang diperlakukan pembantu, drpd seperti ratu ternyata bukan kebiasaanmu? Tau gak betapa aku ingin menghadirkanmu di keluargaku, namun kau tak pernah sempat, dan aku mencoba bersabar? Tau gak kau sering tertidur lelah atau lelap, namun aku masih terjaga menangisi kerinduanku? Tau gak aku masih mengingat kata-kata egoismu karena ingin aku jadi milikmu? I think it was really romantic. But I don't see it now. Tau gak, aku menjaga penampilan karena tau lelaki itu makhluk visual, tapi bahkan aku tak pernah merasa cantik di depanmu? You make me feel realy ugly than the other girls. Tau gak sebenarnya aku sedih kalau kau gampang sekali marah, bahkan membentak, atau menyuruh dengan kasar, tapi kutahan supaya bisa dekat denganmu? Tau gak aku sering menahan kemauan jalan-jalan karena melihatmu terlalu sibuk? Tau gak aku meninggalkan kebebasanku supaya bisa di dekatmu? Tau gak semua itu membuatku tak lagi merasa berharga di hadapanmu, namun aku tetap bertahan? Bodoh kan... Tau gak...

it's already 01:29 am and I can't sleep coz of you. For the 3rd, i wanna tell you, I am bored...
I don't need you'll do something to make me happy or anything after you read this. I just know who you are. At all I disappointed because you ever wear a mask. Don't ever make something that not show you yourself.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar