Minggu, 09 September 2012

Dari Hati...

19: 05 pm | my sad room

Boleh izinkan saya berbicara dari hati?
Saya bosan...
Tidak ada yang menarik akhir-akhir ini
Waktu saya habis untuk memikirkan dan bekerja di organisasi

Kamu?
Hanya 'status' belakangan ini, hanya pendengar yang baik
Sisanya tak ada peranmu

Aku senang bisa beberapa kali bersama teman-teman
Merasakan indah dan cerianya berteman sekalipun hanya makan bersama
Namun juga aku sedih
Mengapa itu tidak kurasakan denganmu

Kau lebih dari teman, lebih
Tapi tak banyak kisah menarik denganmu
Apa yang bisa kuceritakan ke mereka sbg wujud betapa menariknya 'kita'
Jujur, 'kita' mulai membosankan...

Bukan, bukan maksudku kita harus banyak ngedate atau apalah itu
Mungkin tepatnya menikmati hari berdua
Maaf, tapi aku mulai tidak suka dengan 'kita'
Low quality...
Mungkin karena itulah aku merasa kurang berharga
Mungkin kehadiranku gak dinanti-nantikan dan
ahhh... ternyata gak semua dari hati bisa melalui kata-kata..

Maaf, aku masih muda dan aku butuh bersenang-senang yang mungkin lebih banyak dibanding kamu
Karena, ya tau sendiri, hampir 2 tahun terakhir aku tidak merasakannya.

Hanya bisa disini, karena kesempatan berbincang denganmu sudah mulai tak ada lagi..
Dan, aku masih belum merasa nyaman, bahkan semakin merasa tidak nyaman...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar