Minggu, 16 September 2012

Hei, How Are You?

22:54 pm | my bad room

Wow, hari ini terbuang sia-sia
Tidak banyak yang saya lakukan, hanya watching, eating, ing ing ing ...


Seperti biasa, di malam-malam tak berkawan seperti ini pasti saja banyak yang terlintas di pikiran..
Salah satunya, Bagaimana kabarmu?
Ya kamu, bukan dia. YOU!
Mungkin aneh bila kutanya demikian, mungkin kau berpikir aku salah orang atau salah topik pertanyaan.
Tidak, tidak. Aku hanya bertanya jika aku tidak tahu.
Aku tidak tahu apa dan bagaimana kabarmu...

Mungkin kita bertemu hampir setiap hari. Makan, jalan, bermain, tertawa bersama...
Tapi aku tak tau bagaimana kau, dirimu, dan hidupmu.
Yang aku tahu aku hanya terlalu sering bercerita, berbagi cerita, namun jarang diceritakan...
dan mungkin di akhir ceritaku sebaiknya kusisipkan "how are you?" or "what about you?"
:)

Aku belum ini berhenti dari judul ini...
Hanya tak terbendung dengan kata-kata amukan-amukan dalam diri...
Mungkin aku harus berpindah ke judul lainnya...
See ya!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar