Sabtu, 15 September 2012

Sampah di malam minggu

20:55 pm | my silent room

Aku gak tau kenapa aku sedih...
Hanya merasa ya, masih sama, bosan...
Gitu-gitu aja...
Tidak ada perkembangan.


Tadi sempat berpikir, mungkin aku harus membiasakan diri
Harus terbiasa dengan kesederhanaan yang cenderung membosankan
Terbiasa dengan di dalam rumah, walaupun aku sudah menikmatinya 17 tahun.
Tidak salahkan bila aku bosan?

Aku merasa seperti pasangan dewasa yang cenderung tua
Yang sedang mempersiapkan diri untuk jenjang pernikahan...
Padahal aku masih berkepala 1 malah...

Aku terlalu bergantung pada pacarku saja
Aku gak pernah bisa berteman
Aku gak pernah bisa nyaman dengan keramaian
Pada akhirnya hanya menikmati kesendirian bila dia sibuk..

Betapa miskinnya aku! Teman pun tak ada...

Aku butuh waktu bermainku...
Sedari kecil aku sangat jarang memilikinya...
Aku tak pernah bisa berteman, dan terbawa sampai sekarang...
Aku terbiasa sendiri, dan sekarang mulai berontak...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar