Kamis, 20 Oktober 2011

F1RST

11.43 | 20 Oktober 2011, my room, Bandung

Yup! Ini tulisan pertama saya
WELCOME MARVELISTYA!!! *tepuk tangan meriah*

ikut-ikutan nih yeee
iya, terinspirasi dari blog yang gak sengaja saya temukan.
Jadi ceritanya gini...


Belakangan ini saya susah tidur, oleh karena itu saya pun melakukan aktivitas-aktivitas baru di malam hari seperti mencari foto-foto calon rumah saya, desain-desain gaun pernikahan saya nanti, oh My God I'm 19th years old!, jualan baju bekas di internet ^.^, dan yang terakhir saat saya sedang mencari foto-foto untuk menjadi inspirasi desain kamar kos saya yang baru, nyasarlah saya ke salah satu blog namanya exalandra.blogspot.com.


Halo Kak Exalandra, walaupun saya mengenal mengetahui anda secara gak sengaja, anda cukup besar mempengaruhi isi kepala saya... ^.^


ya semenjak itu tertariklah saya untuk punya blog sendiri. Gak pinter sih ngelolanya, apalagi edit sana sini, html, de el el yang asing bagi saya karena saya kuliah jurusan Akuntansi bukan design graphic dan sejenisnya. hohooo


yup inilah saya sebagai orang kesepian di kota yang terpisah dengan orang tua, saya berharap kegiatan saya yang baru ini bisa cukup membantu saya menghilangkan penat dan kejenuhan hidup.
amien...










                                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar