Senin, 24 Oktober 2011

Happy Birthday My Wonderwoman :)

00:02 am | 25 Oktober 2011, kamar tercinta, Bandung


HAPPY BIRTHDAY MY WONDERWOMAN
MY SUPERHERO
MY EVERYTHING
MY LOVELY MOM
even if you do not see this, I want to say...
thank you for being a very good person in this world that I have



SHE'S SO BEAUTIFUL, RIGHT????
THAT'S MY MOM!!! *arrogant*

Mengapa dia kusebut WONDERWOMAN? Karena, hampir 13 tahun sudah dia berjuang seorang diri menghidupi, membesarkan, mendidik, menyekolahkan, membahagiakan kami ketiga anaknya, semenjak kepergian Papa. Kini kami bisa kuliah berkat pertolongan Tuhan melalui Mama. Sekalipun kami nakal (apalagi saya) dia tetap tegar menghadapi kerasnya kehidupan. Sekalipun air matanya sering tertumpah karena hujatan orang-orang atau bahkan karena kami, dia tetap tegar. I LOVE YOU MOM!!!

Melihat foto di atas cukup membuat saya sakit. Berapa lama lagi saya bisa melihat senyumnya, senyum yang menyimpan beribu luka. Sesungguhnya tidak lama. Hari ini pun saya sadar, saya tidak punya banyak waktu, hari-hari saya harus berguna untuk membahagaikannya, untuk menyukakan hatinya. Siapa lagi yang akan membahagiakan dia kalau bukan kami anak-anaknya.

Wanita perkasa yang sangat berarti dalam hidupku... Banyak sekali pelajaran yang saya dapat darinya. Dia tidak mau membenci orang yang selalu membencinya, dia selalu berusaha berbuat baik bahkan kepada orang yang menghujatnya. Bersyukur sekali, Tuhan selalu menjaganya. Apapun yang dilakukan orang-orang untuk mencelakakannya, Tuhan selalu melindunginya...

Saya mengaku sangat bersalah, karena saya memilih kuliah di luar kota bukannya menjaganya yang seorang diri. Tapi penyesalan bukanlah hal yang harus saya lakukan, saya harus buktikan apapun yang saya lakukan, Fokus utama terletak padanya dan Tuhan.

Tuhan, terima kasih untuk penyertaanMu padanya
lindungi dan jagailah dia di sana
Amin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar