Rabu, 26 Oktober 2011

Statistika oh statistikaaa :*

21:21 pm | berkutat dengan buku statistika II






Aduh, bingung nih. Besok lab. statistika dengan materi Hipotesis dan saya sangat tidak siap. Masalahnya Senin minggu lalu saya yang entah mengapa mengalami kesialan yaitu semua jam saya terlambat dan akhirnya saya tidak diperkenankan mengikuti pelajaran Statistika karna sudah terlambat 19 menit. Jam saya masih telat 10 menit kok Buuuu


Jadi setiap Kamis pukul 09.00-10.40 itu saya akan mengerjakan soal dari materi Statistika yang sudah dipelajari sebelumnya tanpa melihat buku, ya seperti ulangan gitu. Membedah soal makanya dibilang Laboratorium. Nah, besok gimana donk??? Saya gak tau materinya sama sekali. Masalahnya Senin ini juga si Ibunya gak masuk! So, gak ada bayangan sedikitpun tentang pelajaran ini. Tanya teman? Hoh, emang gue punya teman? Susah ya! Kayak autis saja.

Oh God, izinkanlah aku mengerti soal ini hanya dengan bantuan-Mu.
Amin...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar