Rabu, 26 Oktober 2011

I Miss You Mom

20: 04 pm | pulau kapuk


Tadi terbangun karna kelaparan dan si abang yang baik hati datang ama pacarnya bawain rice cooker. Daritadi pengen nangis dengar dia ngomong, Mama selalu nelpon dia untuk nanya keadaan saya dan menurut saya salah satu faktor dia datang juga demi Mama. Ah panjanglah ceritanyaaa...

Pokoknya Mama kecewa banget sama saya atas kesalahan saya beberapa waktu silam, dan semenjak itu saya tidak pernah mendengar suaranya lagi bahkan di saat saya mau ujian. Saya kangen. Tidak satupun SMS saya dibalasnya. Aduh, saya gagal untuk tidak menangis hari ini. Saya betul-betul merindukannya. Satu balasan SMS saja sudah syukur.

Saya kesepian. Sangat kesepian...
I need you Mom, i want to go home NOW
:'(





Tidak ada komentar:

Posting Komentar