Sabtu, 10 Desember 2011

Thank you brother :)

00:39 am

Di kala aku rapuh dan terpuruk dalam kesulitanku
Di kala aku ragu akan kelanjutan kisahku
Di kala aku yakin untuk mengakhiri semua
Aku mencari...

Mencari siapa saja yang bisa tenangkan aku
Siapa saja yang bisa yakinkan aku
bahwa aku harus melanjutkan ini semua

Entah siapa
Entah karena apa
Hatiku tergerak padamu
Hei, bahkan kita belum banyak berbincang!

Seperti telanjang di depanmu,
Kau tau lebih dari sebagian hidupku, dalam beberapa saat
Aku tidak merasa terlalu bodoh
disertai sikapmu yang tidak memandang keburukanku

Terima kasih untuk kehadiranmu
Terima kasih telah menghargaiku
Terima kasih menjadi penopang kepincanganku
Terima kasih menjadi buku harianku
Terima kasih menjadi penyemangat hariku
Terima kasih menjadi buku pelajaranku
Terima kasih menjadi teman kesendirianku
Terima kasih atas kejujuranmu
Terima kasih apapun itu

Saya bersyukur dipertemukan denganmu dan yakin semua bukan kebetulan...
Mungkin Tuhan punya rencana dan saya hanya bisa berdoa untuk apapun yang akan terjadi ke depan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar