Selasa, 06 Desember 2011

Belajar Peka

22:24 pm


Mengapa Anda selalu muncul, Mr. Blackrose!!!


Saya marah dalam hati...
Saya kesal Anda selalu merusak pikiran dan hati saya yang sudah mulai tenang.
Tapi mengingat diperlukannya berpikir positif, saya jadi menangkap sesuatu.
Perlakuan Anda yang seakan tulus ingin kembali atau tiba-tiba membuat hati panas, seharusnya saya jadikan pengasah perasaan saya yang tumpul.
Bukan untuk semakin tajam mencintai atau menyayangi Anda.
Namun semakin peka dengan sekitar saya...

Mengapa saya harus kesal dengan semua perilaku Anda?
Mengapa harus memenuhi otak saya dengan ingatan Anda?

Hei... Banyak yang memperhatikan dan menyayangi saya.
Semua itu secara tidak langsung, Anda yang menunjukkan.
Anda tunjukkan bahwa dunia ini indah, dengan membiarkan saya sendiri.
Anda tunjukkan banyak yang menyayangi saya, dengan pergi ke lain hati.

Bagaimana pun saya harus, mengucapkan terima kasih.

Selanjutnya, saya akan meningkatkan kemampuan saya memandang sisi positif dari setiap hal yang Anda lakukan terhadap saya. Pasti ada. Lalu semua itu akan mengasah kepekaan saya terhadap orang di sekitar saya :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar