Senin, 05 Desember 2011

I have my own reason :)

21:31 pm

Mungkin selama ini saya sudah banyak bercerita pada Anda...


Mungkin selama ini Anda sudah banyak menebak tentang saya, tentang kami...

Selama saya menceritakan tentang dia mungkin saya terlihat masih terikat dengannya. Mungkin saya terlihat masih belum mengikhlaskannya. Mungkin saya terlihat masih meniti mimpi dengannya. Mungkin saya terlihat enggan terpisah darinya. Mungkin saya terlihat masih sangat memerlukannya.

Mungkin...

Tapi, saya punya jawaban sendiri mengapa saya tidak ingin melanjutkannya
saya punya alasan sendiri mengapa saya memilih pergi darinya...

nanti, suatu saat, akan saya ceritakan apa alasan saya :)

untuk yang tidak saya kenal terlalu dalam

namun banyak mengenal saya lebih dalam




Tidak ada komentar:

Posting Komentar