Senin, 19 Desember 2011

Aplikasi Akuntansi

23:32 pm | In my Lovely room, in BATAM!!!!

Ahahaaaa
Hampir lupa dengan blog ini. Sibuk dengan rutinitas saya di masa liburan ini. Ngomong-ngomong seperti tertera di atas, saya sedang di Batam. Yey! Kota tempat saya dibesarkan, kota masa-masa kecil, indah, senang, suram, ya gitulah, sekitar 10 tahun.

Nah, selama liburan ini saya tidak ada nganggur sama sekali dan MENYENANGKAN!
Jadi, 1 hari setelah ujian berakhir tepatnya tanggal 15 Desember saya sibuk mencari oleh-oleh untuk pulang ke Batam dan tanggal 16 saya terbang, sampai di Batam bukan senang-senang atau jalan-jalan. Bantu si Mama jualan ahahaa. Lalu saya dengan semangat melanjutkan bisnis online saya dengan menjual barang-barang Mama.

Terhitung 3 hari di sini pendapatan saya udah lumayan gaji dibanding teller bank sebulan *sombong. Ahahaaaa... Bukan sombong, tapi saya senang. Saya melakukan perbuatan yang mencerminkan jurusan dan bakal profesi saya. Akuntansi, akuntan. Akuntan itu bagi saya bukan berarti sekedar untuk urusan laporan keuangan dan kawan-kawan, tapi juga mengenai bagaimana mencari bahkan menghasilkan serta mengatur yang orang sering sebut duit!

Kegiatan yang lumayan ini ternyata juga cukup bikin ngences tetangga yang punya anak remaja. Dilihat dari aura mukanya sih doi pengen tuh ikutan bikin. Nah, bermanfaat lagi kan nih kegiatan? Udahlah ngisi waktu banget (capek banget ih foto barangnya, upload, ngeladenin pelanggan di hp, chat, dimana-mana, ngukur-ngukur, bungkus, kirim, diomelin Mama), sangat menghasilkan, pergaulan luas, dan menjadi inspirasi bookkkk.

Now, I really love my holiday. Malah saya gak berniat sama sekali mau jalan-jalan. Pengennya depan laptop aja terus nongkrongin tuh toko maya. Tapi, kamis ntar harus ke kampung ortu, rencana Natal dan Tahun Baru di sana dengan hal yang saya benci yaitu tidak ada sinyal untuk modem saya. Yahhh, 2mingguan sepertinya tidak menjelajah dunia kasat mata ini, blog ini juga. Tapi, apa pun itu saya senang.

Ah. ntah apa yang saya ketik, daripada makin aneh saya sudahi saja dulu...

See ya! ^_^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar