Senin, 28 November 2011

1. Hidup untuk masa depan

12:56 am

Terlalu lama saya hidup dengan bertemankan masalah-masalah lalu. Terlalu panjang perjalanan saya disertai kekecewaan masa lalu. Terlalu lama, terlalu panjang...

Bahkan hingga tadi, saya masih bergelut dengan masa lalu saya. Saya masih memberontak dengan hidup saya yang tidak mungkin saya ubah lagi, hidup saya yang sudah lalu.

Lalu akhirnya saya disadarkan, sudah cukup. Sudah berlebihan waktumu terpuruk seperti ini. Sampai kapanpun kau permasalahkan itu, semua tak akan bisa terganti. Seharusnya kau bangga sampai detik ini kau masih sanggup berdiri, bukan mengakhiri. Seharusnya kau bangga kau masih bisa ternyum, bukan terbungkam...

Kau bilang kau punya mimpi, namun kapan, bagaimana semua bisa kau gapai jika kau masih disini berdiri mematung tak berarti...
Terlalu lama, hidup ini untuk masa depanmu, bukan masa lalumu. Mengapa masih disini? Ayo melangkah, selangkah pun tak apa, lebih baik perlahan, terjatuh, daripada kau diam aman ditempat itu namun tidak berkembang yang ada terkekang...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar