Kamis, 10 November 2011

Family? I think I don't have it.

08.25 am | my room, Bandung

Sial! Itulah kata-kata kasar yang keluar pertama kali di pagi dengan tanggal menarik ini. 11-11-11.
Mengingat kejadian menyedihkan kemarin, dimana tidak seorang pun peduli ada atau tidaknya kehadiran saya dalam wisuda si brother. Mengingat kesalnya saya karena si brother 1 nya lagi yang menjijikkan itu mengambil paksa gadget yang entah untuk siapa dibeli oleh Mama. Akibatnya mood saya hancur untuk ikut lab.Statistika 2, saya malas ke wisuda si brother yang sudah lulus, saya malas ikut kuliah siangnya, dan saya terlambat pagi ini karena patokan jam saya pada gadget itu!!!!!

Emang kalau kalian baca ini masalah kecil yang saya besar-besarkan. Tapi beda. Saya pulang ke Batam, berusaha serajin mungkin, bangun pagi tidur larut malam biar saya dibelikan gadget baru. Iya, memang dibelikan tapi untuk si brother 1 nya lagi itu!!!! Saya yang susah payah, saya yang kurang tidur, saya yang keringatan dan orang lain yang menikmatinya. Saya tidak tahu mau marah pada Mama atau pada Tuhan. Tapi yang pasti karena kejadian pemaksaan itu, hancur semuanya. Data-data saya disitu semua, semuaaaaa yang penting. Kenapa saya tidak bisa memiliki yang saya inginkan hah! Saya benci mereka semua!

Jika saya menginginkan sesuatu tidak ada respon langsung untuk jawab Ya, Oke. Adanya berbulan-bulan kemudian, bahkan setahun, dua tahun! Saya tidak butuh yang lama. Apa sih kurang usahanya saya? Saya belajar biar nilai bagus tetap gak diladenin. Saya rajin, dimarahin diam aja, tetap gak dipedulikan. Giliran saya nakal, memberontak baru kalian dengarkan??? Kalau saja kalian tahu bagaimana sakitnya saya sejak saya kecil, mungkin bertekuk lutut kalian minta maaf pada saya...

Saya benci keluarga saya. Sangat benci. Terutama kau Papa, yang meninggalkanku seorang diri!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar