Sabtu, 26 November 2011

sad or happy?

23:38 pm |


Saya tidak tahu kenapa airmata ini mengalir. Saya gak tahu saya menangisi apa...

Unit kegiatan rohani saya di kampus, Voice Of Maranatha, baru saja sukses mengadakan Kebaktian Kebangkitan Rohani Booming Youth. Udah berbulan-bulan kami mempersiapkan diri dan segala hal untuk acara besar ini dan malam ini adalah puncak segala persiapan kami...

Tapi bukan itu fokusnya...

Seusai acara, saya membantu Nanda, koordinator penari [berhubung saya masuk dalam divisi penari], membersihkan dan mengumpulkan properti penari untuk dibawa kembali ke sekretariat VOM. Udah aja selesai, saya, Glory (adik angkatan), dan Nanda turun untuk pulang. Turunnya sih rame-rame ama yang lain, tapi pas mau nyebrang jalan entah mengapa cuma kami bertiga. Tadinya saya dan nanda mau naik angkot, tapi Glory menawarkan pulang bareng kalau dia di jemput dengan mobil. Lanjut, lanjut, lanjut, ternyata mobil Kakaknya Glory mogok tengah jalan dan kami menunggu di tangga-tangga depan. Cukup lama sehingga saya sempat memikirkan apa yang saya rasakan untuk hari ini.

Saya bingung harus merasa senang atau sedih atas selesainya acara yang kami persiapkan selama ini. Saya bingung harus merasa senang atau sedih jika tidak ada lagi kegiatan latihan setiap Selasa dan Rabu untuk KKR. Saya bingung harus merasa senang atau sedih jika berkurang rutinitas latihan dan saya semakin sering di kosan [sendiri, kesepian]. Saya bingung harus senang atau sedih jika saya akan kehilangan frekuensi saya tersenyum dan tertawa, dan meningkatnya frekuensi saya sendirian di kamar, kesepian, dan menangis. Saya bingung...

Duduk di tangga-tangga tadi, saya bilang ke Nanda saya sedih menyadari diri kami ada di sana duduk bertiga padahal acara bahagia baru saja usai...

Oh ya, ujung-ujungnya kami pulang naik angkot. Kami menyebutnya, malam mingguan bareng :)

Hahaaaa.
Apa rasa saya berlebihan?
Ah, itulah saya. Saya kesepian, sehingga saya senang jika banyak kegiatan di luar. Tapi yang saya punya hanya VOM. Teman saya hanya VOM. Thanks VOM sudah menjadi teman dekat saya selama beberapa bulan ini :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar