Sabtu, 19 November 2011

Begini Kenyataannya

19:08 pm | hujan


Begini kenyataannya?
Ketika orang-orang sedang bersenang-senang dengan kekasihnya, sedang tertawa bahagia dengan sahabat-sahabatnya menghabiskan malam kebebasan dari tugas, pekerjaan, dan berbagai kesibukan. Aku hanya menjadi sosok yang lagi-lagi menghuni kamar seorang diri, kesepian, tidak punya teman.


Tuhan semenyedihkan inikah hidupku. Kenapa aku sulit mendapatkan seorang sahabat? Seorang saja. Haruskah dari kecil aku menikmati masa-masa pertumbuhanku seorang diri? Haruskah jik aku menangis hanya jemariku sendiri yang menghapus linangan airmata ini?


Aku iri dengan mereka yang mengabadikan suasana ceria mereka bersama sahabat-sahabatnya. Aku ingin menjadi satu dari mereka. Aku ingin memiliki senyum dan tawa seperti apa yang kulihat. Aku ingin.


Memang biasanya aku terima keadaanku selalu menyendiri setiap malam minggu, tapi...
Malam ini beda. Malam ini menuju hari yang aku tunggu selama ini. Hari yang aku harap akan ada moment yang gak akan pernah aku lupain. Tapi, itu gak ada. Gak akan pernah ada...
Yang ada hanya ak, sendiri...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar