Minggu, 20 November 2011

Lihat betapa banyak orang yang menyayangiku :)

19:03 | my LOOOVVEEELLLYYY ROOOMMM


AH!!!!!
Senang sekali hari ini. SENANG SEKALI. Thanks God!

Dimulai dari besties yang menemani dan menjadi makhluk-makhluk pertama yang mengucapkan dan menyanyikan Selamat Ulang Tahun, walaupun hanya confrence call tapi sangat melekat di hati. Paginya dijemput David, my second brother, ke pasar kaget Gasibu. Mau ditraktirin, tapi sialnya saya malah sakit di sana, entah karena kurang tidur atau nahan BAB wuahahaha. Alhasil cuma beli gembok untuk kamar aja. Rencana mau beli kura-kura baru, tapi entah ada virus apa kura-kuranya lagi pada habis :D

Lanjut siangnya diajak makan ama Freddy a.k.a Dedy, abang pertama yang lagi di Bandung ke Pizza Hut. Huhuuu yummy. Jarang-jarang nih ditraktir abang gini. Dikasih kado ama Iva, ceweknya si David. Wuahahaaa. Senang. Pulangnya saya harus gladi kotor untuk acara KKR VOM, tapi terjebak macet. Saya memulai perjalanan jam 3an dan baru sampai di kampus jam stengah 5. Ahhh, gak enak banget ama yang lain.

Pas saya sampai di kampus udah terdengar lagu yang menandakan penari udah selesai giliran latihannya, agak ngerasa sia-sia sih udah datang. Tapi karna gak enak, saya tetap masuk nunjukin muka. Wuah, pada penari udah pada mau pulang, tapi saya gak mau langsung pulang, gak enak donk. Akhirnya saya berdiri sendiri ngotak-ngatik hp nunggu sampai latihannya selesai. Daaannnnn....
Tiba-tiba pada nyanyiin Happy Birthday!!!!
Ya Tuhaaaannn, gak nyangka banget sumpah. Kirain pada gak tau secara saya udah lama menghilang dari dunia maya, jadi mungkin informasi tentang saya pun udah ditelan bumi. Tapi apaaaaa, Nanda, koordinator penari bawa kue dengan lilin yang menyala [nanda, lilinnya gak bisa matiiii]. Ya ampun, saya gak tau kenapa tiba-tiba malah nangis. Senang banget! Gak pernah sebelumnya dapat kejutan kayak gini dari teman-teman. This is the first surprise from my friends. Senang banget udah disisihkan sedikit waktu latihan untuk merayakan my day. Senang banget menyadari SANGAT BANYAK orang yang memperhatikan dan menyayangi saya diluar setelah selama ini saya menutup mata terhadap sekeliling saya.


Ini kado terindah yang pernah saya dapatkan, dimana Tuhan menyadarkan saya betapa egoisnya saya terlalu menutup diri sementara semua orang menyayangi saya. Dimana saya hanya mengharap sayang dan cinta yang tidak penuh sementara orang-orang tulus menyayangi saya. Keluarga, teman-teman, bahkan mereka yang tidak saya kenal satu per satu. Tuhan, terima kasih untuk pelajaran sangat berharga hari ini. Sekalipun apa yang saya nantikan hari ini ternyata malah menyakiti hati saya, ternyata Engkau menggantikannya dengan kebahagiaan yang gak ternilai dengan apapun.

Terima kasih keluargaku tercinta, Mama, abang-abangku, dan kakak-kakakku.
Saudara-saudari seiman Voice of Maranatha.
Makasih telah mengukir kenangan terindah hari ini.

I LOVE YOU :)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar