Minggu, 27 November 2011

Hei, Thank You

21:39 pm


Terima kasih untuk waktunya, terima kasih untuk mata yang sudah membacanya, terima kasih untuk jemari yang mengetik balasannya, dan terima kasih untuk otak yang memikirkan nasehat-nasehatnya...

Saya tidak mengenal Anda, namun saya mendapat banyak pelajaran
Saya tidak mengenal Anda, tapi saya merasa nyaman bercerita pada Anda
Saya tidak mengenal Anda, tapi saya percaya saya tidak bercerita pada orang yang salah


dan kamu
terima kasih
saya harus berdiri sendiri, saya yakin saya bisa tanpamu
ini hidup saya dan itu hidupmu
mari kita urus hidup kita masing-masing
saya tahu saya sakit tanpamu
namun lebih sakit jika saya tersakiti olehmu
bukan saya dapat penggantimu, hanya saya harus lanjutkan hidup
saya punya impian yang harus saya gapai
dan tidak akan berhasil jika saya diam di tempat dan mengekang diri saya
itu bukan saya
ini Saya








Tidak ada komentar:

Posting Komentar