Senin, 14 November 2011

It's about positive thinking

20:16 | baru pulang kuliah -__-


Huh, jam segini baru pulang? Ngapain aja lo? 
Ah, biasa Senin, saya kuliah dari jam 12 sampai jam 19.30. Gak capek sih, cuma gak seru aja hari ini. Pelajaran jam 12 tadi Statistika II, aduuuhhh, gak tau deh tuh Ibu lihat saya tidur atau gak. Ngantuk banget tadi, hhe, karena tadi malam menangis semalam bak lagunya neng Audy. OK, forget it! Lanjut ke jam 14.30 Akuntansi Biaya, gak susah sih soalnya dosennya asyik. Tapi entah mengapa saya jadi benciiiiiii banget dengar suara dia. Padahal saya gak ada dendam atau perasaan gak suka gitu, alhasil ya gak saya dengarin dia ngomong. Untungnya juga dia cuma ngajar 1 jam! Cihuiiii, pulang ke kosan... :D

Lagi jalan pulang, pemandangan yang membuat saya iri. Dua sejoli menjalin cinta nananaaaa.... Ada cewek cowok gitu jalan barengan pulang dari kampus dan saya menjudge kalau mereka pacaran. Auranya beda. Timbul deh di hati, gini nih kalo jomblo sendiriiiiii mulu'. Emang sih si Mawar itu jauh jadi walaupun kami masih berhubungan tetap aja gak bisa pulang pergi kampus bareng. Tapi rasanya tuh bedaaaaaa. Kayak ada yang teriak kasian amat si lo hari gini masih sendiri ajaaaa... Untung gak ada yang beneran teriak gitu, bisa kusumpal mulutnya pake batu-batu di pinggir jalan yang gak diberes-beresin setelah pelebaran jalan. Sepertinya terjadi korupsi *curiga*.



Oke, cukup untuk berpikir yang tidak-tidak. Barusan tiba-tiba saya memikirkan berbagai kelebihan menjadi jomblo menjalani hidup sendiri, sekian beberapa hal yang terlintas:
- saya bisa belajar tanpa takut ada yang kesepian karena gak telponan atau SMS gak dibales
- kuota modem saya gak cepat habis soalnya gak dipake webcam-an
- saya bebas melirik cowok-cowok tanpa perasaan bersalah di hati, walau sekarang gak ada niat untuk dekat ama cowok manapun!!!! *sakitati*

- saya gak perlu tergesa-gesa kalau mau beli makan malam di luar, gak ada lagi peraturan-peraturan
- saya bisa menghadiri latihan unit kegiatan kampus yang saya ikuti, Voice of Maranatha, kapanpun

- saya bebas berteman dengan siapapun, terutama cowok yang selalu lebih asyik diajak ngobrol dibanding cewek
- saya bebas dengan semua akun social network saya, gak ada lagi aturan

- saya bebas memakai apapun tanpa ribet mikirin peraturan-peraturan sadis
- saya bebas makan apapun kapanpu

- saya bisa keluar beli cemilah kalau malam-malan laper
- saya bebas menghabiskan uang yang saya cari sendiri dengan ber-onlenshop-an :D
- saya sedikit terlepas dari resiko penuaan dini karena gak perlu marah-marah lagi
- saya bebas kemanapun, mau sendiri rame-rame, gue masih muda kalau gak sekarang kapan lagi nikmatin hidup!
- saya, saya, saya, BEBAS

kenapa harus pikirin gak enaknya jadi jomblo? Bodo' amat deh si mantan mau ngapain ama siapa dia sekarang. Yang penting saya percaya Tuhan gak tutup mata kok, selagi saya mensyukuri apapun yang terjadi dalam diri saya, Dia pasti beri yang terbaik.

Daaannn, saya lupa bilang, 1 hal yang sangat membuat saya senang dan tidak menyesal untuk meninggalkan dia, TADI PAGI MAMA NELPON, dan dia nanya baju yang gimana laku di onlineshopku. Sihiiiiii!!!! Lihat kan! Baru beberapa jam aku ambil keputusan untuk move on, Tuhan udah nunjukin kebaikan yang uuuuhhhhh gak terkatakan deh! I LOVE YOU GOD! Thank You!!!

ahahaaa
yah, sudah malam. Sekalipun saya takut tidak bisa tidur seperti malam-malam patah hati lainnya, tapi saya yakin no more tears for you, Mr. Blackrose :)





with very big smile,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar